[UPDATE] Download Script Parkir menggunakan PHP Full

Terlalu lama ga liat blog, ternyata masih ada juga yang cari script ini. malah sampe ada yang terima.
Hadeh.... %$&%^)(*&()

That's really the pit.

Ok sekarang saya share kembali. Scrip dan SQL yang saya gunakan di aplikasi ini.

Untuk Demo sudah tahukan tempatnya. ?? http://unreg.netne.net/
Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan lihat di sini.
Ini penjelasan sekilas aja dah :
1. Menggunakan PHP sebagai scriptnya dan MySQL sebagai databasenya
2. sistem hanya dapat digunakan pada satu operator (bukan LAN), Masuk dan keluar melalui Pos parkir tersebut.
3. Tidak menggunakan barcode, scanner, camera, alat portal, atau pun yang otomatis.
4. Semua manual.
Dari judul yang sudah diganti-ganti berarti banyak juga yang sudah dateng kesana.
Semoga ada waktu untuk rubah atau update. Tapi mau pindah hosting walo masih gratisan juga. waxaxaxa
Semoga bermanfaat..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Trackfree

14 comments:

  1. Gan minta nomer contact dong

    ReplyDelete
  2. gan, pake server nya apa yah ane pake xampp ga muncul??

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. gan saya bisa dikirimkan full lengkapnya gag gan ,.?,.buat pembelajaran tugas kampus ,.hehe maklum tema saya ambil tentang aplikasi perparkiran , kebetulan dapat yg basis php ,.

    boleh minta sql perhitungannya sama databasenya gan ,.?,.

    boleh kirim di email ane gan ,.

    dransmen@yahoo.co.id

    makasih gan sebelumnya.

    ReplyDelete
  5. gan saya bisa dikirimkan full lengkapnya gag gan ,.?,.buat pembelajaran tugas kampus ,.hehe maklum tema saya ambil tentang aplikasi perparkiran , kebetulan dapat yg basis php ,.

    boleh minta sql perhitungannya sama databasenya gan ,.?,.

    boleh kirim di email ane gan ,.

    dransmen@yahoo.co.id

    makasih gan sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. Kk Boleh minta full script parkir'y gk? Aku lagi butuh banget niii,..buat tugas kuliah",...please kak
    tlg e-mail aku disini ya:
    akikachoesni@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. sorry lama ga update.. Nanti buat tutorial aja deh :)

      Delete
  8. Kok susah ya downloadnya? Thanks sebelumnya..

    ReplyDelete
  9. gan minta database nya dong, kirim ke email saya luthfianfaahhalim@gmail.com

    ReplyDelete
  10. gan.. ada ss tampilannya gk seperti apa? sy minat dgn aplikasi ini

    ReplyDelete

Auto WD