ProBux dan NeoBux


sudah lama tidak ngeblog malah main Bisnis Online (BO).

Ternyata malah dapet yang scam.hadeh, hilang sudah dana karena belum BEP.
Akhirnya back to nature, what's that? PTC (paid To Click). Ya akhirnya bermain klik iklan.

Darimana saya berfikir seperti itu? karena maen game di facebook klik mending ke PTC. :)

Ok. Ini share saya antara Probux dan Neobux.
Kenapa cuma dua ini, karena cuma dua PTC ini yang saya gemari, walau masih saya mengikuti wordlinx dan beberapa lagi.

Neobux.
1. Sangat digemari oleh banyak orang
2. Sudah lebih lama  dari probux, kalo dulu saya kenal bux.to
3. Karena mau modal gratis, jadi saya tidak atau belum upgrade account.
4. Modal sudah pernah saya belikan rental refferal (5 orang) sebanyak 0.6$ hasilnya kurang memuaskan.

Probux.
1. Sangat digemari oleh banyak orang
2. Sudah lebih baru dari neobux, kalo dulu saya kenal bux.to
3. Karena mau modal gratis, jadi saya tidak atau belum upgrade account.
4. Modal sudah pernah saya belikan rental refferal (3 orang) sebanyak 0.6$ hasilnya agak memuaskan.

walah kalo gitu dimana perbedaannya gan?

Tenang, saya cuma share lebih baik ikut probux, karena dengan modal gratis dan dibelikan sewa refferal hanya 2 minggu modal sudah kembali lagi sebesar 0.6$ walau lebih sedikit dari neobux. saya kurang perhatikan apa karena tiap klik berbeda nilainya atau traffik klik refferal lebih dominan di probux.

Sekian share tentang PTC

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Trackfree

1 comments:

Auto WD